Review Film Budi Pekerti (2023) - Sinopsis, Detail dan Daftar Pemain

Daftar Nama Biodata Pemain Budi Pekerti Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Budi Pekerti imdb

Review Film Budi Pekerti 2023 - Sinopsis, Detail dan Daftar Pemain
Review Film Budi Pekerti 2023

Budi Pekerti merupakan Film bergenre drama keluarga yang tayang perdana pada tanggal 02 November 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Budi Pekerti ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Aldi Yunanda, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Budi Pekerti untuk perannya masing-masing yaitu Sha Ine Febriyanti pemeran Prani Siswoyo, Dwi Sasono pemeran Didit Wibowo, Angga Aldi Yunanda pemeran Muklas, Prilly Latuconsina pemeran Tita Sulastri dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Budi Pekerti ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Budi Pekerti yang dirilis tanggal 02 November 2023 ini.

Budi Pekerti di Sutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan di bintangi oleh artis populer seperti Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Aldi Yunanda, Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Budi Pekerti yang harus kamu tahu.


Daftar Nama Pemain Budi Pekerti Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Sha Ine Febriyanti

Prani Siswoyo

2

Dwi Sasono

Didit Wibowo

3

Angga Aldi Yunanda

Muklas “Animalia” Waseso

4

Prilly Latuconsina

Tita Sulastri

5

Omara Esteghlal

Anggoro “Gora” Sambudi Putra

6

Ari Lesmana

Tunas Anuraga

7

Nungki Kusumastuti

Bu Tunggul

8

Sekar Sari

Anggota dewan sekolah

9

Annisa Hertami

Uli

10

M.N. Qomaruddin

Kepala sekolah

Detail Film Budi Pekerti 2023

Review Film Budi Pekerti 2023 - Sinopsis, Detail dan Daftar Pemain

Judul film

Budi Pekerti

Genre

Drama keluarga

Sutradara

Wregas Bhanuteja

Penulis

Wregas Bhanuteja

Rumah Produksi

Rekata Studio, Kaninga Pictures

Durasi film

110 menit

Tanggal rilis

02 November 2023 (Indonesia)

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina

Plot Sinopsis

Bu Prani, seorang guru bimbingan konseling, bersitegang dengan seorang pembeli di pasar. Namun, seseorang mengabadikan peristiwa itu dan membagikannya ke media sosial. Sikap Bu Prani yang dianggap tidak pantas sebagai seorang guru membuatnya mendapat hujatan dan kritik pedas dari netizen.

Bu Prani tidak sendirian mengalami bullying, keluarganya juga ikut menjadi sasaran cibiran masyarakat. Segala perilaku dan sikap anggota keluarganya pun ikut disorot dan dicari-cari kesalahan. Akibatnya, mereka merasa tidak nyaman dan tidak bebas dalam menjalani hidup. Selain mengganggu keharmonisan keluarga, Bu Prani juga berisiko kehilangan pekerjaannya.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama keluarga dengan judul " Budi Pekerti " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton drama keluarga Budi Pekerti secara legal di saluran atau web resmi terkait Budi Pekerti.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Budi Pekerti. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Budi Pekerti ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar