Review Film Sijjin (2023), Sinopsis dan Nama Pemain Lengkap

Daftar Nama Biodata Pemain Sijjin Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Sijjin imdb

Sinopsis dan Nama Pemain Film Sijjin 2023 Lengkap
Sijjin 2023 - Cast lengkap

Sijjin merupakan Film bergenre horor yang tayang perdana pada tanggal 9 November 2023 di Bioskop Indonesia. Pemain Sijjin ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Anggika Bölsterli, Niken Anjani, Ibrahim Risyad, Delia Husein dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Sijjin untuk perannya masing-masing yaitu Anggika Bölsterli pemeran Irma, Niken Anjani pemeran Nisa, Ibrahim Risyad pemeran Galang, Delia Husein pemeran Wulan dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Sijjin ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Sijjin yang dirilis tanggal 9 November 2023 ini.

Sijjin di Sutradarai oleh dan di bintangi oleh artis populer seperti Anggika Bölsterli, Niken Anjani, Ibrahim Risyad, Delia Husein sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Sijjin yang harus kamu tahu.

Daftar Nama Pemain Film Sijjin 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Anggika Bölsterli

Irma

2

Niken Anjani

Nisa

3

Ibrahim Risyad

Galang

4

Delia Husein

Wulan

5

Messi Gusti

Sofia

6

Elly D. Luthan

Bu Teti

7

Oce Permatasari

Bu Farah

8

Dewi Pakis

Bu Anah

9

M.N. Qomarruddin

Ikhsan

10

Deni Saputra

Aa Syakir

11

Bimo Satrio

Bayu

Detail Film Sijjin 2023

Sinopsis dan Nama Pemain Film Sijjin 2023 Lengkap

Judul film

Sijjin

Genre

horor

Sutradara

Hadrah Daeng Ratu

Penulis

Lele Laila

Rumah Produksi

Rapi Films, Legacy Pictures, Sky Media

Durasi film

100 menit

Tanggal rilis

9 November 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Anggika Bölsterli, Niken Anjani

Plot Sinopsis

Teror itu dipicu oleh cinta tak terbalas Irma pada Galang, sepupunya sendiri. Galang, yang sudah memiliki keluarga, mencintai istrinya dan anaknya dengan tulus, dan Irma hanya dianggap sebagai anggota keluarga yang biasa. Namun, obsesi Irma terhadap Galang membuatnya berusaha menjadi satu-satunya wanita dalam hidup Galang, bahkan dengan keinginan untuk dinikahi.

Untuk mencapai tujuannya, Irma memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang dukun. Dukun tersebut menerima permintaan Irma dan menjalankan ritual santet yang menyasar istri Galang selama lima malam. Teror yang dialami oleh istri Galang sangat mengerikan, mencakup kesurupan, gangguan mistis, percobaan bunuh diri, dan tragisnya, berakhir dengan kematian di rumah Galang.

Namun, ironisnya, teror yang dimulai oleh Irma juga berbalik menimpa dirinya sendiri.


Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre horor dengan judul " Sijjin " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton horor Sijjin secara legal di saluran atau web resmi terkait Sijjin.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Sijjin. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Sijjin ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar